MAIN MENU
  HOME
  Articles
   israel
   general
  News & Info
  Teachings
  Questions & Answers
  Prophetic Mission
  Mission in Pictures
  Prayer Statement
  Book of Worship
  Bulletins
  About CPM
  Contact CPM
  HOME ARTICLES ISRAEL YERUSALEM, PUSAT BUMI?

IBUKOTA DUNIA?
Kitab Suci menubuatkan bahwa Yerusalem akan menjadi ibukota bumi dimasa datang, tepatnya pada periode tujuh tahun tribulation, khususnya pada tiga setengah tahun yang kedua. Antikris dan tentara Uni Eropa akan menduduki Yerusalem melalui perjanjian yang dibuatnya dengan Israel (Daniel 9:27). Ia akan menduduki dan menajiskan Bait Suci (2 Tesalonika 2:4), selanjutnya Antikris akan memerintah seluruh dunia dari Yerusalem (Wahyu 13:7-8) setelah sebelumnya ia membunuh dua saksi Tuhan yang merupakan ancaman bagi dunia baru yang dipimpinnya (Wahyu 11:7-8). Kepadanya diberikan waktu tiga setengah tahun untuk menguasai seluruh dunia dengan memunculkan seluruh kekuatan dari tritunggal setan (Iblis-Antikris-Nabi Palsu) serta system Babel-nya. Kota Yerusalem menjadi ibukota bumi dibawah penguasaan Antikris (bd. materi study: Uni Eropa; Antikris; Invasi atas Israel).

Di akhir masa tujuh tahun itu Tuhan Yeshua Hamasiah akan datang kembali dengan menginjakkan kakinya di Bukit Zaitun. Ia akan mengalahkan dan sekaligus memenjarakan trinitas setan dengan seluruh pengikutnya di jurang maut. Selanjutnya Ia menyatakan keberadaan Kerajaan 1000 Tahun dimana Ia memerintah bumi ini dari Yerusalem selama 1000 tahun. Kali ini kota Yerusalem benar-benar menggenapi namanya sendiri sebagai kota damai. Yeshua Hamasiah memerintah dunia sebagai Raja atas segala raja dan Tuhan atas segala tuhan.

"AKAN TERJADI PADA HARI-HARI YANG TERAKHIR:
gunung tempat rumah TUHAN akan berdiri tegak di hulu gunung-gunung dan menjulang tinggi di atas bukit-bukit; segala bangsa akan berduyun-duyun kesana" (Yesaya 2:2; Mikha 4:1).

Memang menarik untuk membayangkan kota Yerusalem masa depan sebagai ibukota dunia dari dua masa pemerintahan yang berbeda, yaitu masa 3,5 tahun masa pemerintahan Antikris si penguasa dunia yang akan dilenyapkan, dan masa 1000 tahun pemerintahan Tuhan Pencipta dunia dan segala isinya. Semua itu telah tertulis di dalam Kitab Suci, dan penggenapannya hanya sesaat lagi. Kita merindukan dan menanti-nantikan saatnya dimana segala pemerintahan ditaklukkan dibawah kaki-Nya, dan Yerusalem akan penuh dengan kemuliaan-Nya. Masalahnya bagi kita adalah bahwa kota itu hanya berhak dimasuki oleh mereka yang namanya tertulis di dalam kitab kehidupan Anak Domba Yeshua Hamasiah. Apakah namamu tertulis? Hanya tinggal sedikit waktu lagi bagi kita untuk sungguh-sungguh mengenal Dia, memegang perintah-Nya dan melakukannya sehingga nama kita tercatat atau tetap tercatat di dalam kitab kehidupan. Bagaimanapun, Yerusalem sedang berbenah diri menggenapi statusnya sebagai Ibukota Bumi. Kedatangan Tuhan sudah dekat…! (Red).

YERUSALEM TITIK PUSAT BUMI
Melalui Yehezkiel 38 Tuhan mengisyaratkan bahwa Yerusalem adalah titik pusat bumi, midst of the land, the most important place in the world, the crossroads of the world, the middle of the earth, the center of the earth, the center of the land. Dan lokasi titik nol-nya ada di gunung Moriah, tempat dimana Bait Suci pernah berdiri, yaitu diatas batu karang besar tempat Abraham mempersembahkan Ishak atas perintah Tuhan. Ketika itulah Tuhan menyatakan dirinya sebagai Yehova Jireh (Tuhan yang menyediakan), menyediakan Yeshua Hamasiah bagi penebusan manusia. Abraham mewakili Tuhan untuk melakukan tindakan profetik yang menjadi landasan iman bagi karya salib Hamasiah yang menebus dosa dunia. Dan langkah iman untuk pendamaian dunia ini dimeteraikan dengan darah anak domba (pengganti Ishak) tepat di lokasi titik pusat bumi bagi pendamaian semua manusia di dalam Darah Yeshua Hamasiah. Dari titik Pusat Bumi inilah Tuhan membentuk 12 Wilayah Bangsa-bangsa sebagai jalan keselamatan (Ulangan 32:8) dengan Yerusalem sebagai pintu gerbang hulu-nya. Inilah peta bangsa-bangsa dimata Tuhan, yaitu batas-batas tempat kediaman the gentiles (KIS 17:26) yang sudah ditetapkan-Nya sendiri (bukan batas-batas lokasi territorial negara-negara yang di buat oleh Iblis dan setan-setannya melalui ikatan-ikatan territorial mereka). Wilayah territorial Indonesia ada di dalam gambar tangan, jelas bukan gambar tangan Tuhan sejak mulanya. Di peta Wilayah Bangsa-bangsa negeri ini adalah bagian hilir dari gerbang Alfa dan Omega yang memiliki nilai strategis dan sangat penting bagi penginjilan dunia (kita akan membahasnya kemudian. (Red)

TIPS BAGI YANG INGIN KE YERUSALEM:

Anda perlu memiliki pengetahuan yang cukup tentang Yerusalem. Tanpa itu anda tidak lebih dari tourist yang sedang berpiknik. Bagi mereka yang diperlengkapi cukup pengetahuan akan menangkap dan mengalami hal-hal rohani yang tiada taranya di Yerusalem. Anda yang hidup dalam roh akan merasakan suatu getaran dari kehadiran Elohim yang dahsyat ketika anda mengunjungi "Wailling Wall" atau di "Viadolorosa", terlebih lagi di "Taman Getzemani". Tempat-tempat itu merupakan saksi dari kehidupan Yeshua Hamasiah, Tuhan yang menjadi manusia, pencipta dunia ini. Juga saksi dari kehadiran "Shekinnah Glory" yang tidak pernah berpindah dari Bukit Zaitun. Anda tidak perlu membuang-buang uang bila hanya ingin menjadi tourist, you will get nothing (ada banyak tempat di dunia ini yang lebih indah dari sekedar batu-batuan Yerusalem). Tetapi dengan pengetahuan dan pengertian tentang tempat-tempat khusus di Yerusalem, anda akan mendapatkan spiritual things yang tak ternilai, mendapatkan hikmat & pewahyuan yang akan meningkatkan kualitas manusia rohani anda. Anda akan mendapatkan persepsi yang berbeda tentang hubungan dengan Tuhan. Anda akan mencapai new level of understanding dalam mengenal Dia. Anda akan mendapatkan sesuatu yang tidak dapat di nilai dengan uang. Anda yang datang dengan pengetahuan dan pengertian pada intinya akan mendapat sesuatu yang dahsyat di roh-nya, suatu devine nature yang mengintervensi hidup anda. Yerusalem, kerinduan setiap orang yang ingin lebih mengenal kehidupan Tuhan-nya dalam dimensi spiritual yang menggetarkan siapapun, untuk suatu rhema yang akan merubah cara hidup, cara memberi, dan cara melayani Dia dan pekerjaan-Nya di bumi. Yerusalem ………!



back to:   Nama Yerusalem. >>







  ARTICLE CONTENT:
1. Nama Yerusalem.
2. Mount Temple.
3. Zaman Bangsa-Bangsa
4. Negara Israel Merdeka.
5. Kegerakan Yahudi.
6. Yerusalem Di Bagi Dua.
7. Ibukota Dunia?
8. Yerusalem Titik Bumi.

     

  ISRAEL ARTICLE
1. Tembok Ratapan     The Wailing     Wall
2. Symbol Iblis Di Yerusalem:     Gedung Mahkamah Agung     Israel
3. Heart of Israel
4. Pandangan Umum 1: Israel     Sebagai Tanda Akhir Zaman
5. Dataran Tinggi Golan (The     Golan Heights)
  GENERAL ARTICLE
1. PERDUKUNAN : Astrologi, Sihir      & Paranormal
2. Obelisk
3. SYMBOL & LOGO SETAN: Bisnis     Lucifer.
4. KLONING: Proyek Ambisius.
5. MONDEX: MONETARY DEXTER     (Global Cashless Society)
  BULLETINS


 
Home | Articles & Readings | News & Events | Teachings | Q&A | Prophetic Mission
Mission In Picture | Prayer | Worship |Bulletins |Resources | About Us | Contact Us
Copyrights © 2008 Cherubims Prophetic Ministry. All Rights Reserved.