MAIN MENU
  HOME
  Articles
  News & Info
  Teachings
  Questions & Answers
  Prophetic Mission
  Mission in Pictures
  Prayer Statement
  Book of Worship
  Bulletins
  About CPM
  Contact CPM
  HOME PROPHETIC MISSION

PENJELASAN tambahan VISI 2002, 2004 & 2007
- Untuk kelengkapan pengertian mengenai visi Elohim ini, kita juga akan sedikit "flash-back" kepada Misi Profetik 2002 untuk mempertajam lagi ingatan pengetahuan kita mengenai siapa itu The Covenant Holders atau Para Lewi di akhir zaman, serta bagaimana menjalani proses untuk masuk kedalam Panggilan Tertinggi.

- Dalam Visi Global Elohim, keberadaan visi & misi yang baru sama sekali tidak menghilangkan pekerjaan dan fungsi Lewi dalam visi & misi sebelumnya, bahkan saling melengkapi satu dengan yang lain. Sehingga di dalam tugas melaksanakan visi & misi yang barupun tetap disertai dengan pemahaman dan tindakan visi dan misi sebelumnya.

- Dalam Misi Profetik 2007 ini The Covenant Holders tetap ada di dalam kontinuitas melakukan tindak lanjut dari Misi Profetik 2002 dan 2004. Tetap di dalam rancangan Visi Global Elohim walaupun titik beratnya bisa saja berubah-ubah dan target yang hendak dicapai juga berjalan maju dalam dinamika pertumbuhan manusia roh kita kepada kesempurnaan.

- Status sebagai Para Pemegang Perjanjian tetap menjadi titik berat di dalam Misi Profetik 2007 ini, dan jelas keberadaan kita sebagai "Jemaat Anak Sulung" berhubungan langsung dengan kehadiran "Shekhinah Glory" sebagai konsekuensi/akibat dari pertumbuhan Manna - Tongkat Harun - Dua Loh Batu yang menembus "Tutup Pendamaian" (bd. Study: Kuasa Kemuliaan; Tabut Perjanjian). Siapa itu The Covenant Holders? Kita lihat visi & misi 2002:



ISRAEL'S PROPHETIC MISSION 2007
Prepare the WAY…! Prepare the WAY…! Prepare the WAY…!

--->Misi Profetik 2007 para Pemegang Perjanjian adalah kembali ke Tanah Perjanjian, Israel, Pusat Bumi. Misi utama kita adalah membuka "Mempersiapkan Jalan Bagi Dia" (Yesaya 40:1-5), juga wisuda The Covenant Holders sebagaimana visi & misi 2002 & 2004, dan bahkan menyempurnakan apa yang belum sempurna dalam Misi Profetik 2002 & 2004. Perlu dipahami bahwa rangkaian tempat-tempat atau lokasi-lokasi yang akan kita injak dalam Misi Profetik 2007 ini akan membentuk suatu lingkaran ke-kiri atau "gerakan membuka". Sesuai dengan visi "membuka pintu-pintu gerbang" (2004) maka seluruh prosesi profetik tetap akan kita lakukan dengan gerakan membuka dengan titik temunya adalah Wilayah Demarkasi King Hussein Border dan Wilayah Demarkasi Allenby Bridge Border. Dan dilokasi-lokasi profetik kita akan mendirikan panji-panji Lewi (bd. Study 12 Panji Lewi), dan menyatakan telah terbukanya pintu-pintu gerbang bagi gereja Tuhan sesuai visi & misi 2007.

--->Dengan/melalui Misi Profetik 2007 ini terbuka peluang bagi kita semua untuk tidak menjadi manusia yang sama lagi, tetapi menjadi manusia-manusia Elohim yang radikal, yang berfokuskan Kerajaan-Nya, dan setia dan bertanggung jawab atas beban pekerjaan/pelayanan yang Tuhan percayakan baik di jalur Kain maupun di jalur Habel. Siap menerima perubahan-perubahan ekstrem di dalam segala aspek hidup kita, dalam keluarga/rumah-tangga, dalam pekerjaan/usaha-bisnis, dalam karir/profesi, dalam langkah-langkah iman kedepan. Di masa delay ini Yeshua Hamasiah sedang berurusan dengan anak sulung gereja-Nya, respons kita menentukan untuk Tuhan menyatakan hal-hal besar dalam hidup kita. Jangan sia-siakan kesempatan ini, jangan batasi Dia oleh pikiran-pikiran kita, jangan tertipu oleh kenyataan yang kita lihat karena Dia lebih nyata dari apa yang dapat kita lihat. Kita tidak lagi berjalan dengan apa yang terlihat, kita berjalan dengan apa yang tidak kita lihat, karena yang terlihat itu sementara dan yang tidak terlihat itu kekal. Masuk kedalam Panggilan Tertinggi-Nya adalah suatu kehormatan yang berkonsekuensi, kita sedang berurusan dengan Tabut Elohim. Waspada dan berjaga-jaga, tetap pelihara kehidupan spiritual kita dengan kemurnian firman-Nya, dengan memelihara hubungan intim dengan-Nya, dan dengan tetap berada dalam dimensi perjanjian-Nya.



next:   Misi Profetik 1 - 5. >>






  ARTICLE CONTENT:
1. VISI.
2. Penjelasan Visi 2004 - 2007.
3. Penjelasan Umum.
4. Penjelasan Tambahan Visi 2002,     2004 & 2007.
5. Misi Profetik 1 - 5.
6. Misi Profetik 6 - 10.
7. Misi Profetik 11 - 15.
8. Catatan Penutup.

      

  SEARCH CHERUBIMS


  BULLETINS


 
Home | Articles & Readings | News & Events | Teachings | Q&A | Prophetic Mission
Mission In Picture | Prayer | Worship |Bulletins |Resources | About Us | Contact Us
Copyrights © 2008 Cherubims Prophetic Ministry. All Rights Reserved.