MAIN MENU
  HOME
  Articles
  News & Info
  Teachings
  Questions & Answers
  Prophetic Mission
  Mission in Pictures
  Prayer Statement
  Book of Worship
  Bulletins
  About CPM
  Contact CPM
  HOME MISSION IN PICTURES

Pada halaman-halaman ini CherubimS Prophetic Ministry menceritakan dan sekaligus menjelaskan berbagai tindakan profetik yang pernah dilakukan melalui menyajian gambar-gambar (foto-foto), khususnya tindakan profetik di Pusat Bumi, Israel. Secara umum tujuannya adalah untuk membuka wawasan baru bagi gereja Tuhan (khususnya calon Pemegang Perjanjian) mengenai apa itu tindakan profetik dan bagaimana melakukannya, serta target-target apa yang hendak dicapai melalui itu. Walaupun tidak ada metode tertentu dalam melakukannya tetapi tetap di dalam prinsip-prinsip kebenaran Elohim. Kelengkapan pengetahuan Visi Global Elohim yang dipelajari di kelas-kelas CherubimS Discipleship merupakan dasar dilakukannya tindakan-tindakan profetik oleh para Pemegang Perjanjian (bd. MS: Hukum Roh; Pusat Bumi & 12 Wilayah Bangsa-bangsa; Perjanjian Baru 1 & 2; Roh Nubuat; dst.).

Penyampaian dengan gambar/foto akan lebih menjelaskan apa yang telah dilakukan dan juga apa yang akan dilakukan dalam Prophetic Mission berikutnya. Penting juga diketahui bahwa banyak nubuat dalam Kitab Suci yang belum terjadi dan menjadi tanggung jawab The Covenant Holders untuk melahirkan iman bagi nubuat yang "diwariskan" tersebut. Prinsip utama dari tindakan-tindakan profetik adalah iman, dan tidak ada iman sampai ada pengetahuan (iman adalah mengerti apa yang dipercaya). Perjalanan CherubimS ke Pusat Bumi selalu merupakan perjalanan misi profetik (bukan tour atau menjadi turis), yang selalu membatasi peserta yang boleh ikut mengambil bagian. Semakin kecil semakin efektif bergerak karena adanya kesatuan iman, sepikir, dan sehati. Itu juga akan memperkecil resiko dan celah yang bisa terbuka, karena yang dihadapi adalah Penghulu, Penguasa, dan Pemerintah Kerajaan Iblis dalam hirarkhi tertinggi yang berdomisili di 33 derajat lintang utara (bd. MS: Wilayah Bangsa-bangsa).

Team Prophetic CherubimS telah merintis jalan bagi kelahiran The Covenant Holders di 12 Wilayah Bangsa-bangsa, melalui misi profetik pertama tahun 2002 (saat berakhirnya "periode kasih karunia", bd. MS: Perjanjian Bumi; Hukum Atas Tanah; Peta Zaman; dst.). Dengan perjuangan dan koneksi, CherubimS dapat masuk ke lokasi-lokasi tertentu di Israel yang pada saat itu tertutup untuk umum (area militer) untuk melakukan beberapa tindakan profetik dibawah pengawasan 2 helikopter tempur (Cobra) Angkatan Darat Israel. Pengalaman seperti ini tidak mungkin dapat terjadi tanpa adanya campur tangan Tuhan secara langsung dengan mengirimkan Panglima Bala Tentara Kerajaan Elohim, Michael beserta jutaan pasukannya, yang telah menampakkan diri sejak awal di Yordania. Penampakan Michael di puncak Gunung Hermon merupakan penampakan yang luar biasa dahsyat yang tidak disangsikan lagi. Hal yang sama terjadi di Ben-Hinnom, Yerusalem, dimana 7 malaikat Elohim menyatakan diri dalam penglihatan. Pada misi-misi profetik berikutnya, 2004 (dua kali perjalanan misi profetik) tanda-tanda seperti itu mengikuti hamba-hamba-Nya, The Covenant Holders, demikian juga pada misi profetik 2007.

Melalui gambar-gambar foto di halaman-halaman ini, saudara akan dapat mengimajinasikan perjalanan misi profetik The Covenant Holders. Minimal mengingatkan bahwa ditengah kondisi gereja Tuhan yang telah kehilangan fokus dewasa ini, masih ada kawanan kecil Jemaat Anak Sulung yang tetap bergerak melahirkan iman melalui misi-misi profetik di Pusat Bumi. Bergerak dan bekerja mempersiapkan jalan bagi kedatangan Yeshua Hamasiah yang kedua kalinya di muka bumi ini. Tidak ada waktu lagi untuk bersantai dan memuaskan hasrat individu dengan acara "gemetar-gemetar" atau "rebah-rebahan" atau bicara "kata Tuhan kata Tuhan". Kita sudah beranjak meninggalkan "azas-azas pertama" dan beralih pada "perkembangannya yang penuh". Menyatakan diri bagi Kerajaan Tuhan dan Kebenarannya, maka yang lain-lain akan ditambahkan.

Pusat Bumi menantikan para pemegang Otoritas "spiritual" Tertinggi untuk meratakan jalan, menghancurkan benteng-benteng, dan merobohkan kubu-kubu yang dibangun oleh keangkuhan manusia untuk menentang pengenalan akan Elohim. Penguasaan Pusat Bumi (gerbang hulu) akan memberi akibat langsung atas gerbang hilir Wilayah Bangsa-bangsa (bd. MS: Hukum Pintu Gerbang). Tetapi hanya mereka yang berpengetahuan mampu melahirkan iman yang dibutuhkan Tuhan, hanya mereka yang ber-Otoritas Tertinggi yang mampu menggerakkan dan mengubah situasi dan kondisi sebagaimana yang Tuhan harapkan dalam Visi lobal Elohim. Gambar-gambar ini telah dimeteraikan oleh Darah Yeshua Hamasiah, bukan penyajian yang biasa-biasa, tetapi bukti dari bagaimana Tuhan bergerak melalui para hamba-Nya, The Covenant Holders, untuk melahirkan iman yang dibutuhkan-Nya. (rp)









  M.I.P CONTENT:
1. Foreword.
2. Hermon 1.
3. Hermon 2.
4. Ben Hinnom 1.
5. Ben Hinnom 2.
6. Taman Getsemani 1.
7. Taman Getsemani 2.
8. Petra, Yordania 1.
9. Petra, Yordania 2.
10. Petra, Yordania 3.
11. Golden Gate 1.
12. Golden Gate 2.
13. Bethesda 1.
14. Bethesda 2.
15. Nimrod 1.
16. Nimrod 2.
17. Nebo 1.
18. Nebo 2.
19. Nebo 3.

  SEARCH CHERUBIMS


  BULLETINS


 
Home | Articles & Readings | News & Events | Teachings | Q&A | Prophetic Mission
Mission In Picture | Prayer | Worship |Bulletins |Resources | About Us | Contact Us
Copyrights 2008 Cherubims Prophetic Ministry. All Rights Reserved.