MAIN MENU
  HOME
  Articles
  News & Info
  Teachings
  Questions & Answers
  Prophetic Mission
  Mission in Pictures
  Prayer Statement
  Book of Worship
  Bulletins
  About CPM
  Contact CPM
  HOME NEWS & INFO


Kami akan memuat artikel-artikel dari berita dan kejadian yang ada disekitar muka bumi sesuai dengan seputar "VISI GLOBAL ELOHIM" atau hal-hal / prinsip-prinsip ke-kristenan pada akhir zaman ini.
more on News & Events: >>

Kubah Kiamat di Kutub Utara Mulai Difungsikan.
Doomsday Vault / Kubah Kiamat yang dibangun di dalam perut gunung di Kepulauan Svalbard, Norwegia.

www.croptrust.org
SELASA, 26 FEBRUARI 2008 | 21:17 WIB
LONGYEARBYEN, SELASA - Sebuah bangunan sangat kuat yang dibangun di Kutub Utara untuk menyimpan biji-bijian dari seluruh dunia resmi difungsikan. Fasilitas yang disebut sebagai Kubah Kiamat (Doomsday Vault) ini dibuat di dalam sebuah gunung beku di Kepulauan Svalbard, Norwegia, 1100 kilometer dari kutub utara.


Disebut kubah kiamat karena pembangunannya dimaksudkan untuk melindungi plasma nutfah. Jika terjadi bencana alam yang sangat besar hingga memusnahkan sumber pangan, biji-bijinan tersebut diharapkan menjadi penyelamat manusia dari kelaparan.

"Svalbard Global Seed Vault merupakan kebijakan penyelamatan kami. Ini adalah 'Bahtera Nuh' untuk melindungi keragaman biologi generasi masa depan," ujar Perdana Menteri Norwegia Jens Stoltenberg, dalam upacara pembukaan, Selasa (26/2). Pembukaan fasilitas ini juga dihadiri Presiden Komisi Eropa, Jose Manual Barroso, dan penerima Nobel Perdamaian 2004, Wangari Maathai, dari Kenya.


Kubah yang berada di dalam perut gunung sedalam 127,5 meter tersebut akan menyimpan cadangan bibit dari ratusan bank benih dari seluruh dunia. Ruangan di dalamnya dapat memuat 4,5 juta sampel benih.

Kubah Kiamat dibangun atas prakarsa Global Crop Diversity Trust, lembaga yang didanai badan PBB untuk urusan pangan atau FAO (Food and Agriculture Organization), dan Biodiversity Internasional yang berbasis di Roma, Italia. Bangunan tersebut dibuat selama satu tahun dengan biaya pembangunan mencapai 9,1 juta dollar AS. Doomsday Vault is one of the most fundamentally important resources for human life on earth. (AP/WAH)




Firman Tuhan mengatakan bahwa "Hari Tuhan Telah Dekat". Kita sedang berada di "ambang pintu" kedatangan Yeshua Hamasiah. Dunia sedang terkondisi kepada pemusnahannya. Persiapan-persiapan sedang dilakukan, salah satunya dengan "mengamankan" benih-benih tumbuhan makanan sebagai persiapan datangnya masa-masa kesukaran besar dan bencana atas bumi, sebagaimana telah dinubuatkan dalam Injil Matius 24. Badan Dunia PBB merasa perlu untuk melakukan itu karena mereka merasa tahu dan dapat menghitung prediksi-prediksi masa depan bumi dengan akurat. Yang tidak mereka ketahui adalah masa kesukaran besar (the great tribulation) itu adalah penghakiman Tuhan atas bumi yang ujungnya adalah kedatangan Yeshua Hamasiah sendiri ke bumi untuk menegakkan Kerajaan 1000 Tahun. Bagaimanapun manusia berupaya, pemerintahannya telah selesai, tidak ada peran manusia lagi untuk menghidupi bumi dimasa itu. Yeshua Hamasiah menjadi Raja diatas segala raja manusia dan menjadi sumber kehidupan bumi. Mereka yang hidup benar akan mendapat jaminan bagi kelangsungan hidupnya di dalam Kerajaan 1000 Tahun, yaitu mereka yang telah diubahkan dalam Tubuh Kemuliaan.

Bagaimanapun, reaksi dunia membangun "Kubah Kiamat" untuk mengantisipasi masa kesukaran besar dan bencana patut kita jadikan tanda, bahwa pernyataan firman Tuhan mengenai "datangnya hari-hari yang sukar" adalah sesuatu yang tidak diragukan lagi. Dunia bertindak meresponinya karena percaya. Bagaimana dengan gereja Tuhan? Apakah anda telah mempersiapkan diri dengan hidup benar dalam Yeshua Hamasiah?


Ketahuilah bahwa pada hari-hari terakhir
akan datang masa yang sukar

(2 Timotius 3:1)

Hari-hari kedepan ini tidak akan lebih baik bagi dunia, semakin sukar dan semakin sukar. Tetapi bagi gereja Tuhan yang benar, perlindungan dan pemeliharaan Tuhan akan dinyatakan. Kebangkitan The Covenant Holders adalah jaminan bagi hadirnya "atmosfir Elohim" ditengah gereja Tuhan. Be ready…! (rp)





more on News & Events: >>





  BULLETINS


 
Home | Articles & Readings | News & Events | Teachings | Q&A | Prophetic Mission
Mission In Picture | Prayer | Worship |Bulletins |Resources | About Us | Contact Us
Copyrights © 2008 Cherubims Prophetic Ministry. All Rights Reserved.