MAIN MENU
  HOME
  Articles
  News & Info
  Teachings
  Questions & Answers
  Prophetic Mission
  Mission in Pictures
  Prayer Statement
  Book of Worship
  Bulletins
  About CPM
   definition of cherubims
   CPM profile
  Contact CPM
  HOME ABOUT CHERUBIMS PROFILE


"Aku ini, YAHWEH telah memanggil engkau untuk maksud penyelamatan, telah memegang tanganmu; Aku telah membentuk engkau dan memberi engkau menjadi perjanjian bagi umat manusia, menjadi terang untuk bangsa-bangsa…" (Yesaya 42:6)

--->Penggenapan Yesaya 42:6 mengenai panggilan tertinggi telah digenapi tepat pada waktunya (dalam Misi Profetik "CherubimS" 2002) bagi Kerajaan Tuhan, bagi kepentingan bangsa, bagi umat Tuhan, bagi dua wilayah gerbang utama Alfa & Omega, dan bagi Tubuh Hamasiah di 12 Wilayah Bangsa-bangsa. Atas kasih dan anugerah Tuhan kita, Yeshua Hamasiah, maka di akhir tahun 2002 telah digenapi satu kerinduan hati Tuhan yang selama 6000 tahun menantikan dan merindukan suatu umat masuk kedalam Panggilan Tertinggi (menggenapi Yakobus 1:18; Ibrani 12:23) dan berfungsi dalam mengerjakan tugas-tugas Lewi di akhir zaman ini.

--->Yahweh Adonai Elohim, Bapa Pemilik Perjanjian, melalui Yeshua Hamasiah sebagai Pengantara Perjanjian yang baru, memerlukan sekawanan kecil umat yang akan dimampukan-Nya untuk memegang status sebagai Pemegang Perjanjian oleh kuasa Ruach HaKodesh, Roh Perjanjian, yaitu melalui ikatan perjanjian kekal yang terus-menerus diperbaharui oleh Tubuh dan Darah Yeshua Hamasiah, untuk menerima tugas-tugas terakhir menjelang kedatangan Yeshua Hamasiah kembali ke bumi. Suatu umat pilihan, kawanan kecil yang dipercayakan Kerajaan-Nya, yang memiliki motivasi hati yang benar, yang memiliki pengetahuan Elohim yang cukup, dan yang membangun kehidupan iman diatasnya melalui suatu proses pemurnian Lewi (bd. Maleakhi 3:1-3). Hati, pengetahuan, dan iman, menjadi dasar dari kehidupan para Pemegang Perjanjian-Nya.

--->Tahun 2002 (setelah genap 3 x 40 Yobel), hadir dihadapan kemuliaan-Nya di Pusat Bumi (bd. Yehezkiel 10, 11, dan 38) sekawanan kecil umat yang telah dipersiapkan untuk menyatakan suatu deklarasi kepada Kerajaan Sorga sekaligus kepada kerajaan setan dan Iblis, kepada langit dan bumi (alam roh dan alam phisik), bahkan kepada seluruh ciptaan Tuhan. Suatu deklarasi yang mengubah segala aktivitas sorga dan bumi, dan menjalankan kembali "jarum jam" penghakiman/penghukuman atas bumi dan atas Iblis dan setan-setannya yang terhenti oleh 2000 tahun masa kasih karunia demi meraih bangsa-bangsa bagi-Nya melalui Yeshua Hamasiah. Sekaligus mendekatkan waktu kerajaan kegelapan dan semua pengikutnya (agama-agama dunia) menjalani pengadilan dan eksekusi kekalnya. Suatu deklarasi yang dinyatakan untuk membuka jalan bagi kehadiran para Pemegang Perjanjian di 12 gerbang wilayah bangsa-bangsa, dimulai dari 2 wilayah gerbang utama Alfa & Omega. Suatu kehormatan yang besar diberikan bagi kita untuk membuka jalan atas nama 12 gerbang wilayah bangsa-bangsa, dihadapan pemilik segala kemuliaan di gunung Zaitun, melalui satu perkataan iman: "WE ARE READY" sebagai respons dan jawaban langsung pertanyaan Elohim dalam Yesaya 6:8.

"Also I heard the voice of the Lord, saying, Whom shall I send, and who will go for us? Then said I, Here am I; send me" (Isaiah 6:8).


PERJALANAN PROSES

--->Perjalanan proses pendewasaan rohani The Covenant Holders dimulai melalui wadah Tephillah House of Prayer (1996-1997), kemudian berubah menjadi Tabitha (1998-1999), sampai kepada The Harvesters (2000-2001), dan menjadi CherubimS Prophetic Ministry (2002 s/d sekarang). Melalui wadah The Harvesters Tuhan menetapkan visi Yesaya 42:6 kepada sekawanan kecil umat yang responsif. Selama satu tahun Tuhan sendiri mempersiapkan kelompok ini dengan disiplin yang ketat dan keras. Sampai pada waktu dimana Tuhan menganggap sekawanan kecil yang terus bertambah kecil ini benar-benar siap untuk menerima kehormatan tertinggi atas Kerajaan-Nya. Dengan digenapinya visi Yesaya 42:6, maka genap sudah The Harvesters. The Harvesters telah mencapai klimaks dari "masa berlakunya" dan kita telah mengembalikan nama The Harvesters kepada Yeshua Hamasiah dan melangkah kedepan sebagai Pemegang Perjanjian-Nya dengan nama baru, visi baru, tugas baru, dan pengetahuan baru dan segar dari Yeshua Hamasiah seturut dengan kedewasaan dan kelengkapan pengetahuan yang telah dicapai. Tuhan telah memberikan nama baru sebagai The Covenant Holder-Nya: CherubimS, siap untuk melaksanakan tugas-tugas akhir menjelang kedatangan Yeshua Hamasiah kembali ke bumi ini.

--->Deklarasi Pemegang Perjanjian telah dilakukan (2002), visi Yesaya 42:6 digenapi, dan Otoritas Tertinggi telah diterima bahkan dilengkapi dengan Kuasa Shekhinah-Nya. Visi Global Elohim dan tugas-tugas telah menanti, atmosfir Elohim (Roh keteraturan) sedang ditarik (dengan selesainya masa berlaku Perjanjian Tuhan dengan bumi (bd. Kejadian 6:3) secara bertahap sampai mencapai titik nol dimana Antikris akan menyatakan dirinya (bd. 2 Tesalonika 2:6-8). Setelah selesai "masa penundaan" (bd. Wahyu 10:6) Bapa Elohim akan segera menggenapi waktu nubuatan 1 x 7 tahun yang terakhir (masa tribulasi: Daniel 9:27) bersamaan dengan penggenapan Matius 24 atas dunia ini, Bapa Yahweh Adonai Elohim tahu bahwa The Covenant Holder-Nya sudah siap untuk mengambil posisi bagi kepentingan Tubuh-Nya dan Kerajaan-Nya dimuka bumi ini. Yeshua Hamasiah segera akan memiliki tempat untuk meletakkan kepala-Nya, dan Tubuh-Nya akan bergerak di dalam otoritas dan kuasa spiritual yang paling dahsyat yang belum pernah terjadi sepanjang sejarah.

--->Inilah kehormatan yang besar bagi kita, bukan kemampuan atau kesanggupan kita yang Tuhan lihat, bukan kekayaan dan jabatan kita yang Tuhan perhatikan, just our faith!!, iman yang dewasa, yang berdiri diatas pengetahuan dan hati yang benar. Sebab kita tidak pernah punya cukup kemampuan, kesanggupan, atau kelayakan untuk melayani Dia, kita tidak pernah punya cukup kekayaan dan kehormatan untuk melayani Dia. Semuanya dari Dia, oleh Dia, dan untuk Dia. Dia yang telah memilih, memampukan, dan melayakkan kita. Dan disaat-saat seperti ini, Yeshua Hamasiah bertanya kepada gereja-Nya: are you willing or not willing (mau atau tidak). "Lalu aku mendengar suara Tuhan berkata: "Siapakah yang akan Ku-utus, dan siapakah yang mau pergi untuk Aku?" Maka sahutku: "Ini aku, utuslah aku!" (Yesaya 6:8). "Whom shall I send, and who will go for us?" (Yahweh Adonai, Yeshua Hamasiah, Ruach HaKodesh). Dia menantikan kita menjawab ini, "Here am I; send Me". Ya Tuhan kami mau, kami siap, benar!, we are ready untuk mengambil posisi sebagai The Covenant Holder, kami siap untuk menerima Otoritas Tertinggi dan berjalan di dalam kuasa Bapa-Anak-Roh Kudus untuk menghadirkan atmosfir Elohim dan menyatakan kehendak-Mu diatas muka Bumi ini melalui misi-misi profetik. Oleh firman kebenaran kami siap untuk menjadi yang sulung dari segala ciptaan-Nya (Yakobus 1:18), kami siap untuk menyempurnakan mereka yang terikat di dalam perjanjian daging (bd. Ibrani 11:39-40), kami siap untuk melepaskan segala mahkota, untuk mengambil bagian di dalam kemuliaan Yeshua Hamasiah sebagai Pemegang Perjanjian bagi umat manusia, sampai hukum-Mu dinyatakan atas bangsa-bangsa (Yesaya 42:1-4)". That is our commitment, CherubimS Prophetic Ministry.



next:  3. Kapan dan Siapa. >>







  ARTICLE CONTENT:
1. Introduction.
2. Perjalanan Proses.
3. Kapan dan Siapa.
  - Heart.
  - Knowledge.
  - Faith.

   

  SEARCH CHERUBIMS


  BULLETINS


 
Home | Articles & Readings | News & Events | Teachings | Q&A | Prophetic Mission
Mission In Picture | Prayer | Worship |Bulletins |Resources | About Us | Contact Us
Copyrights © 2008 Cherubims Prophetic Ministry. All Rights Reserved.